Kamis, 14 Maret 2013

PANDUAN HOURLYREVSHARE



Memperkenalkan sebuah bisnis program iklan online dari HourlyRevShare (HRS) yang didedikasikan untuk merevolusi industri periklanan dengan membawa manfaat keuangan yang unik untuk pelanggan dan Pemasang iklan dengan sistem yang mutakhir.
Dalam program ini, Anda cukup membeli unit iklan dengan beberapa pilihan paket. Unit iklan yang dibeli dapat digunakan untuk mengiklankan website Anda. Sebagai insentif, Anda akan dibayar kembali (rebate) sebesar 70% atas semua pembelian unit iklan yang telah Anda lakukan ditambah profit sharing sebesar 35% Sampai 95% tergantung dari paket yang dipilih. Sedangkan 30% dari insentif tersebut akan digunakan untuk re-purchase (pembelian kembali) unit iklan. Jadi 30% modal Anda yg telah digunakan untuk pembelian unit iklan tidaklah hangus. Sistem 70:30 inilah yang menjadi kekuatan dan pertahanan sehingga bisnis online ini dapat bertahan. Maka HRS dengan sangat tegas mengklaim bahwa sistem bisnis online mereka bukanlah bisnis HYIP tapi merupakan bisnis PTA (Paid To Ads).

Paket yang ditawarkan ada 3 macam yaitu :
Basic Plan (Profit Sharing 35% per 30 hari)
- Min. AdPack/Pembelian unit iklan : $5
- Max.AdPack/Pembelian unit iklan : $295

Premium Plan (Profit Sharing 65% per 30 hari)
- Min. AdPack/Pembelian unit iklan : $300
- Max.AdPack/Pembelian unit iklan : $995

VIP Plan (Profit Sharing 95% per 30 hari)
- Min. AdPack/Pembelian unit iklan : $1000
- Max.AdPack/Pembelian unit iklan : $10000
Nilai unit iklan dihitung dengan besaran kredit. Harga 1000 kredit adalah $1. Minimal pembelian unit iklan adalah senilai 5000 kredit yang setara dengan $5. Sistem pemuatan iklan menggunakan sistem rotasi yang artinya iklan yang dimuat akan secara bergantian tampil pada halaman utama website HRA. Nilai 1 kredit sama dengan 1 kali tampilan (view) iklan. Jadi kalo terdapat 1000 kredit sama dengan 1000 kali tampilan (view) iklan.
Ketentuan lain yang telah ditentukan adalah minimum withdrawal adalah sebesar $10 dan transaksi dilakukan dengan menggunakan : Liberty reserve, Solid Trust, Perfect Money. Fee withdrawal sebesar 3%.
Bagi Anda yang ingin mengiklankan website Anda sekaligus mendapatkan profit, maka Anda perlu mencoba program ini.

0 komentar:

Posting Komentar