Kamis, 14 Maret 2013

PANDUAN JUBIREV-JUBIMAX


Perusahaan JubiRev-JubiMax adalah MLM hibrid investasi ROI sangat terpercaya karena konsep bisnisnya yang murni lengkap dengan produk hebat berkualitas berbagai katogeri bahkan memiliki portal shopping mall (jutaan produk) serta bisnis travel dan akomodasi hotel murni.
Jubymax
Siapa saja Pemain JubiRev™ ?
TOP leader dunia telah join bisnis online dan saya leader kecil dari indonesia juga tidak mau kehilangan Moment ini.
Bisnis yang digerakkan oleh kita dan tentu saja ini Perusahaan Terbaik.
Penting !!! join sekarang sebagai Founder sebelum Bisnis ini launchingKenapa saya bilang anda harus join bisnis ini ?
+ JubiRev™ dipimpin oleh Presiden J Joshua Beistle dari Phoenix Arizona. Dia telah terbukti mampu menjalankan sebuah perusahaan yang sukses di www.MyPhoneRoom.com.
Facebook Owner JubiRev™
Jubymax.3
Jubymax.2
+ Anda trauma dgn ZeekReward ? Mereka para ahli sudah memecahkan masalah terburuk yang di alamin Zeek. JubiRev™ telah menunjuk W James Jonas sebagai lawyer. Dia adalah seorang Advokat yang telah mendapatkan ijin untuk praktek oleh Mahkamah Agung Amerika Serikat (2003). Dengan keahliannya yang meliputi Bidang Kepatuhan Bisnis dan Aturan, Tatakelola Perusahaan, serta Pembuatan Peraturan Administrasi memastikan kasus seperti ZeekReward yang ditutup pengadilan SEC karena masalah regulasi tidak terulang lagi. Akses langsung website Jonas di http://www.wjamesjonas.com/ dan Facebook Jonas di https://www.facebook.com/wjamesjonas
Jadi bisnis ini Legal Secara Hukum. + invest minimal $15 dan Sistem The Ultimate Revenue Sharing Model memberi Profit Harian 80 hingga 105 hari
+ First Revenue Sharing Model membayar reward harian REAL TIME , yang mantapnya “limpahan” downline dari saya melalui fasilitas “placement holding tank” yang unik di JubiRev
+ REAL-TIME Daily Generational Bonuses + REAL-TIME Monthly Subscription Payout’s
+ Generational Check Matching Bonuses memungkinkan anda menentukan Pendapatan bulanan baik ratusan ataupun ribuan
+ JubiSuite Team Placement System memberikan penghargaan bagi member yang berhasil membangun tim yang kuat.
+ Yang paling ku suka dalam 1 bisnis adalah ada PP payza . dan bisnis ini menggunakan PAYZA, SolidTrustPay, dan JubiMax™ Card
Jubymax.5
1). Membuat keputusan akhir dan funding akun JubiRev Ecash ikuti langkah-langkah di bawah ini dan gunakan salah satu dari 5 pilihan pembayaran yang mungkin.
# Login ke back office JubiMax Anda.
# Pada menu sebelah kiri Klik MY ACCOUNT
# Kemudian klik pada MY FINANCIALS.
# Masukan 4 digit NOMOR PIN Anda (Untuk pertama kali Anda akan disuruh membuat pertanyaan keamanan dan PIN)
# Klik pada tab ECASH.
# Kemudian klik LOAD MONEY
# Silakan pilih Payment Processor yang mau digunakan untuk funding.
2). Mengajukan permohonan untuk JubiRev Account Card. Kartu ini bersifat pilihan tapi bisa menjadi sarana yang baik untuk deposit dan menarik uang dari program ini. Kartu ini harganya $12,95 dan biaya bulanan $6,95 dan dibutuhkan 2-3 hari untuk dibuat.
3) Tunggu sampai minggu depan dan kemudian membeli paket produk Anda. Anda dapat membeli paket dari $10 sampai $2500 dan perusahaan telah mengatakan bahwa hingga 15 Maret, kita dapat membeli sampai produk senilai $10.000.
POIN SERIUS UNTUK ANDA PERTIMBANGKAN
Anda harus dengan jelas dapat melihat bahwa pilihan Anda berlangganan berperan penting menentukan potensi pendapatan anda. Memilih tingkat berlangganan (paket) yang lebih tinggi memungkinkan untuk:
Anda mendapat pendapatan harian (Jubi Poin) untuk jangka waktu yang lebih lama yang benar-benar dapat menjadi signifikan buat anda.
Memungkinkan Anda untuk mendapatkan bonus dari tingkat yang lebih tinggi dari bonus generasi dan akan sangat signifikan.
Memungkinkan Anda untuk mendpatkan lebih dalam komisi Unilevel dan juga PQV (Personal Qualifying Volume) diperoleh dari tingkat keanggotaan yang lebih tinggi dari Anda dan serta tim Anda bisa bergerak ke peringkat yang lebih tinggi kualifikasinya dan memungkinkan untuk profit lebih besar. Anda menjadi lebih berhak untuk level yang lebih dalam.
Langganan paket lebih tinggi oleh Anda dan tim Anda juga akan mempercepatkan anda mencapai Kualifikasi PQV agar anda bisa cepat mencapai Peringkat Carat Diamond dan Presidential Diamond. Tingkat atau paket langganan anda memberi efek besar pada keseluruhan potensi pendapatan.
Maka Anda HARUS BIJAK menentukan paket apa yang sesuai dengan situasi keuangan anda.
SEGERA KUNCI POSISI ANDA DIATAS
JOIN DAN RAIH KESUKSESAN
join

1 komentar:

  1. kalau saya ingin lebih jelas tentang bo ini kemana saya harus menghubungi

    BalasHapus